Minggu, 16 April 2017

Perkenalkan , Saya adalah seseorang yang sakti mandraguna

Rizal Iqbal


-Foto ini adalah foto yang di ambil saat usai ikut berperang melawan kejahatan-


     Perkenalkan nama saya adalah Muhammad Rizal Iqbal saya dulunya adalah manusia biasa tapi sekarang saya menjadi manusia yang mempunyai kekuatan luar biasa , saya sekarang menjadi orang yang sakti mandraguna saya bersukur sekali tuhan  telah memberikan saya kekuatan ini pada saya ,kekuatan apa itu ? kekuatan itu adalah kekuatan yang tidak semua orang bisa dan sangat langka sekali untuk jaman sekrang ini , namanya skill animasi, Tuhan memang adil , mungkin tanpa skill ini saya akan jadi orang yang tidak berguna , kenapa ? kalau saya di suruh nguli saya gak akan bisa karena badan saya kecil dan kurus , kalau di suruh jadi tentara juga gak bisa karena saya pakai kacamata dan minus yang sudah banyak sekali, kalau mau jadi polisi saya juga gak mau ntar nanti pas jadi polisi di benci orang karena
suka nilang , nah dan saya berfikir yang cocok buat saya emang jadi animator . (emang itu satu- satunya)

        Dengan skill animasi ini saya bisa menjadi apapun yang saya suka , saya bisa menjadi superman , saya bisa menjadi astronot yg pergi keluar angkasa , polisi , tentara dan saya bisa juga menjadi orang yang bisa terbang , saya bisa menjadi monster apapun , dan pokoknya saya bisa menjadi apapun yang saya inginkan dengan skill ini , keren kan ? huahuahuahua 

         Pengalaman saya , saya pernah melalang buana ke distrik batam saat itu saya sebagai pendekar untuk infinite studio batam selama kurang lebih 2 tahun , kemudian saya melanjutkan petualangan saya ke distrik jakarta yang kehidupan sosial disana terkenal sangat keras , dan kejam dan disana adalah pusat dari vilain villain. dan saya di jakarta menjadi pendekar untuk One animation jakarta sampai sekarang, jam ini, menit ini, detik ini. Misi misi yang pernah saya tuntaskan adalah serial animasi franklin and friends, sonic , peter rabbits season 1 dan 2, ella the elephant , octonauts, Kiko , Entong , dan yang terkahir Oddbods season 1 , dan sampai sekarang masih dalam misi Oddbods season 2 

Peter Rabbit


Sonic
Oddbods


         Selain jadi animator saya juga  juga sekarang sedang mempelajari jurus lain selain animasi di sebuah perguruan silat yang bernama Universitas Mercubuana Jakarta , masih baru masuk semester 2 tapi semoga masih tetep semangat huahuahua jurus yang saya pelajari saat ini adalah jurus tentang marketing komunikasi. meskipuin kita sudah sakti alangkah baiknya kita belajar skill lain untuk berjaga jaga jika ada kejadian genting , jangan bergantung pada satu jurus , karena ada kalanya jurus itu tidak akan mempan kepada musuh tertentu, sehingga perlu mempelajari jurus yang lain. 

       Terimakasih sekian dulu biografi tentang saya , jika ada pertanyaan silakan langsung komen dan jangan sungkan -sungkan, sampai jumpa di postingan petualangan saya berikutnya,
Adventur's Begin!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar