Senin, 17 April 2017

Judul

         Hai , petualangan sang animator akan segera di mulai , diblog ini saya akan berbagi pengalaman saya menjadi seorang pendekar animator yang berjuang demi menegakkan keadilan di tanah nusantara ini.Dari dulu sebenarnya saya sudah mempunyai rencana dan sudah saya tulis  judul judul postingan yang bakal saya posting di blog ini tetapi baru sempet bisa nulis sekarang karena terlalu sibuknya menghadapi para penjahat penjahat yang akhir akhir ini sering mulai rajin bermunculan dan membikin onar tatanan kehidupan sosial yang mau tidak mau harus di musnahkan . jadi begitulah , oke di postingan kali ini saya akan coba kasih bocoran aja soal judul judul yang bakalan saya posting di blog ini, judul- judul itu adalah berdasakan pengalaman apa yang sudah saya alami selama berpetualang menjadi animator sampai sekarang ,so.. lets check it out

  • Pendekar Animator
  • Distrik Batam 
  • Infinite
  • Industri Kreatif dan Bhineka tunggal ika 
  • Animator dan persekutunya 
  • Berpetualang di Distrik Jakarta 
  • Justice
  • Kampung misteri 
  • Selamat datang di One Animation Jakarta
  • Kambing hitam 
  • The man who knows everything 
  • Cinta segi tak terbatas 
  • Ketidakpastian dunia Silat Para Animator
  • Anak kuliahan 
  • Tugas , tugas , dan Tugas 
  • tipe tipe Dosen 
  • Dilema ngampus  
  • anyer 
  • kosan ceria 
  • tim 2
  • males banget 
  • Antara Berhenti dan Tidak  
         hal-hal di atas adalah judul yang sudah saya rencanakan ,dan bakalan saya posting di blog ini , pokoknya bakalan seru deh ceritannya di tunggu aja , doakan agar  penjahat penjahat agar segera bertobat sehingga saya jadi bisa update 2 kali seminggu . sekian aja postingan saya hari ini , saya mau berangkat melanjutkan misi saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar